PetersonRaymond

Berikut Perbedaan AC Panasonic Dilihat Dari Tipe

01/22/2016 15:27

Selepas hukum dirilis pada 22 Januari, 2015 at Motel Mulia Senayan pekan lalu , Saya sudah selesai a besar posting di untuk ini halaman internet sehingga konsumen dapat mendapatkan yang saat Panasonic AC unit AC pengaturan pada tahun 2015. Jenis yang, penampilan, . merek dan harga jual dari semua dikenali variasi ya Khusus untuk pemanfaatan Freon yang 90% Line Up AC Panasonic 2015 sudah menggunakan Freon R32 dan hanya jenis inverter masih menggunakan Freon R410A

Dalam cerita kita ingin ke membuat jelas menyeluruh dalam dialek yang biasanya mudah menghargai semua beberapa pilihan dari pendingin udara Panasonic 2015 dan semua fitur set di Panasonic suasana pendingin .

Oke kita memulai ya dimulai dengan Panasonic AC ketik 2015 dan yang Konsep penawaran telah dimasukkan . Pertama Saya akan menjelaskan semua teknologi yang ada di Panasonic Departemen pendingin udara dalam kasus itu pada akhir artikel ketik - Panasonic AC ketik mana-mana yang memberikan banyak dari konsep.

- Eco Wise 3

Ini memiliki otomatis Kenaikan yang kisaran panas oleh 1 derajat remote control setelah 2 jam dari udara pelatihan dapat berbalik pada. Kemudian 1. waktu yang jauh temps melonjak sekali lagi 1 Tingkat dan 1 setelah 5 derajat kenaikan lagi satu jam kemudian Fitur ini penting untuk bangun pagi-pagi jika Anda tidak merasa dingin. Ingat semua kejadian mendapat tempat di Model Indoor lingkungan kebugaran , sehingga adalah tidak benar-benar yang nomor pada universal remote bisa mentransformasikan sendiri ya, hehehhe ... Model : 11 pm tidur remote control suhu 22 sertifikasi , Anda saklar pada ini atribut , periode yang suhu mawar 24 ijazah , dan pada 04. . 00 orang suhu melonjak 25 ijazah perguruan tinggi lagi ini adalah untuk memastikan Anda tidak perlu menjadi dingin di pagi hari dan mematikan AC.

- IAUTO (Intelligent Auto Mobil Form)

Fitur ini berfungsi untuk beradaptasi kecepatan dan arah angin sesuai dengan suhu jauh dan ruang Jadi hembusan angin yang kuat di awal dimulai dan kemudian menjatuhkan sendiri ketika suhu ruangan sudah tercapai, serta hembusan arah angin akan secara otomatis ayunan pada awal pendinginan dan berhenti ketika suhu telah tercapai. Kuat angin hembusan dapat menambahkan sendiri ketika dikenakan ke sinar matahari untuk Model ruang dan rentang panas melonjak lagi .

- IAutoX (Intelligent Auto Mobil atau truk Modus Kembali tombol )

Ini atribut biasanya unik hanya di Panasonic Inverter Unit AC fungsi . Oleh karena itu dengan saat teknologi P-Tech dibantu oleh Aerowings, saat ini elemen biasanya berbalik pada, sirip Unit AC akan dorong bawah dan melaksanakan yang Pekerjaan kita bisa lengkap ke sisi kiri atau terbaik melalui Econavi sensor agar pengguna akhir dapat segera tampilan dingin dengan angin langsung tersebar. Ditambah P-tech konsep akan menghasilkan kompresor memberikan hasil di maksimal Tingkat di hanya cukup 1 menit , yang akan mendapatkan yang Tempat dingin 35% lebih cepat dari semua Air pendingin membuat di Indonesia . Sempurna setelah suhu kondisi biasanya mendapat , sirip akan kemajuan up sendiri ke mencegah pengguna dari mendapatkan menemukan ke crank dari frigid bertiup angin . type ac panasonic Tingkat kecepatan angin dan arah semburan angin akan Perubahan jumlah pria dan wanita di dalam ruangan, yang aliran angin akan mencoba ke menghindari manusia sehingga sebagai tidak terus akan ditampilkan pendingin udara aliran angin

- Aerowings ( ganda kisi pendingin

Aerowings ini fitur berlokasi di saat seri Inverter dan Envio Jadi selain aperture grill pendinginan. AC sekarang bergerak dari atas ke bawah (seperti AC Daikin dan Sharp) fitur Aerowings menambahkan 1 sirip pisau kisi lagi di atas, sehingga hembusan angin dapat lebih tepat sasaran dan dapat membuat angin menyembur tanpa perlu menggunakan AC akrilik penggunaan yang terakhir ini sangat umum sekali di kantor dan rumah.

- P-Tech (Panasonic Arctic Perbaikan )

Panasonic dirumuskan a konsep yang memiliki lanjutan telah cukup dipatenkan-kan oleh Panasonic dapat Panasonic Cuaca dingin Pembesaran dapat a konsep dimana minyak esensial di kompresor dapat dalam posisi ke tinggal ditangani dalam upaya untuk memungkinkan untuk kompresor conditioner Air bekerja dengan baik a batas dari 100% dalam banyak pendek, sekitar 1 menit , kontras ke berbeda label yang bisa mencapai 3 saat atau 7 beberapa menit dari berbeda melakukan pekerjaan up. Ini konsep sebenarnya tersedia pada desain dari Panasonic Inverter udara conditioner 2015.

- Eco Tangguh

Eco Sebuah perjuangan berat terbuka AC Panasonic dapat a teknologi dimana bahan adalah tidak a kritis terbuka produsen besi datar lagi, tapi telah ke berlaku a bahan dikenal sebagai SuperDyma yang pasti a campuran timah, cahaya aluminium berat , magnesium dan silikon Dimana ini adalah bahan anti korosi sehingga cocok untuk menggunakan di daerah tropis seperti Indonesia dan dekat pantai setempat. Bahan SuperDyma juga digunakan untuk membangun jembatan dan bangunan Pada saat pengujian setelah dua tahun tidak tampilan karat sedikit terjadi di unit outdoor terkena hujan dan panas matahari setiap hari selama 2 tahun.

- Econavi ( Man pengakuan sensor)

ini teknologi tentu mencengangkan benar . AC Indoor dilengkapi dengan mata yang mampu mendeteksi keberadaan manusia Pada saat AC menyala dan AC mendeteksi tidak ada manusia di ruang selama 60 menit, maka AC akan meningkatkan suhu kamar dengan 1 derajat, dan setelah 60 menit , . yang Cuaca conditioner akan memaksimalkan yang ruangan rentang panas oleh 1 derajat lagi Jika setelah AC menemukan yang keberadaan dari manusia di ruang yang tersedia, dalam waktu 20 menit, AC akan mengembalikan suhu remote untuk suhu kamar Kemudian sensor mata dapat mengidentifikasi gerakan tubuh manusia juga, jadi misalnya kita berolahraga di dalam ruangan, AC akan menurunkan suhu 1 derajat suhu jarak jauh secara otomatis, dan akan mengembalikan suhu remote untuk suhu kamar setelah kegiatan selesai. Sebenarnya yang aliran udara kesehatan dan kebugaran wasting jalan dapat melaksanakan a orang , maka ketika kita bermigrasi dalam duduk postur , . maka angin bisa mengikuti kita sehingga kami terus merasa nyaman dan sejuk di dalam ruangan Teknologi ini dapat menghemat konsumsi listrik hingga 35% dibandingkan dengan biasa. AC.

- Econavi Ganda Detektor (Manusia Penemuan Sensor dan Sun ringan sensor)

Sempurna Econavi Ganda sensor Reseptor memiliki dua mata . The utama visi pasti a nyata kehadiran sensor sebagai diidentifikasi di atas, ditambah 1 bola mata reseptor ke menemukan cahaya matahari . Oleh karena itu ketika AC menemukan cahaya kedalaman mempertinggi, udara oksigen conditioner bisa rendah yang ruang rentang panas oleh 1 tingkat lagi ke balasan untuk matahari panas ke daerah . Sensor dengan Dual Econavi menerima penghematan hingga 38% menentang ke standar AC .

- Nanoe-G

Bad ion konsep pertama diciptakan oleh Tajam dan diperbaiki oleh Panasonic. AC akan menyemburkan 3 triliun Ion puing Nanoe-G ke pemulihan dari Tempat dimana ion debu Nanoe-G bisa a merugikan ion yang adalah dalam posisi ke mengikat dan menyingkirkan bakteri jerawat dan Infeksi di Cuaca hingga 99%, di pendingin udara bentuk filtrasi , pada eksterior dari seprai terkadang, . bangku bar dan sofa yang mencegah ekspansi jamur tumbuh Nanoe partikel-G sangat efektif dalam membunuh virus dan bakteri bahkan mampu membunuh virus flu burung (H1N1) yang terbang di udara.. teknologi-G Begitu banyak yang besar dan efektif Nanoe sampai bersertifikat oleh Toyota untuk digunakan dalam mobil pendingin udara Alphard 3. 5 Keenam v, . Lexus LS600 dan LS460 Hybrid Palang jenis hasil 2014 ke atas Bahkan iklan di Kompas tanggal 15 Januari 2015, . terbaru Honda CRV telah saya-lisensi dengan konsumsi dari fitur ini di kendaraan mereka juga Pada 2015 itu. bahkan Nanoe-G telah mampu memberantas partikel berukuran PM2 5 (2,5 mikrometer) yang pasti a ukuran dari asap uap rokok . ( Merokok cerutu asap dapat tinggal tegang dan dibunuh racun mengagumkan)

- Inverter

Sebuah inverter teknologi kompresor yang menggunakan arus AC DC saat daripada jenis lain seperti kompresor AC Perbedaannya adalah AC Inverter kompresor tidak pernah mati, tidak seperti jenis lain dari kompresor on-off-on-off sesuai suhu kamar. Baiklah karenanya bagaimana bisa tinggal melestarikan baik mari kita hanya AC Inverter perbandingan kompresor seperti mengendarai mobil di jalan raya dari kota di mana kecepatan mobil Anda sering contoh 100km / jam dari kompresor AC konvensional mengendarai mobil dalam kondisi metropolis yang selalu gas-rem-gas-rem. Tentu aplikasi bahan bakar mobil melaju dari kota jauh lebih efisien. . Ini juga sama dengan analoginya AC Inverter bahwa konsumsi listrik akan jauh lebih efisien sebesar 50% dibandingkan dengan kompresor AC konvensional. Inverter ini fitur dipasangkan dengan sensor ganda Econavi yang dua indah fitur .

Search site

Contact